-->

Rabu, 05 Oktober 2022

Berapa Perkiraan Harga Kenari F1 SF Paud?

Apakah Anda hobi mengoleksi burung kenari? Pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan burung kenari F1 SF ini, di mana harga kenari F1 SF Paud sendiri  termasuk jenis kenari yang sangat bagus, baik dari segi tampilan warnanya maupun kicauannya. 

Harga Kenari F1 SF Paud
Harga Kenari F1 SF Paud

Selain itu, untuk jenis dan harga burung kenari yang populer di Indonesia 2023, walaupun mencapai jutaan, tetapi tetap memiliki banyak peminatnya, apalagi burung kenari termasuk jenis burung favorit, bahkan ada jenis burung kenari hasil dari perkawinan silang yang dapat menghasilkan perpaduan yang bagus.

Kenali Ciri Burung Kenari F1 SF Paud

Burung kenari termasuk dalam salah satu jenis burung yang mempunyai kicauan bagus, sehingga  banyak diminati oleh para pecinta burung.  Ada berbagai jenis burung kenari yang memiliki berbagai keunikannya masing-masing. Di sini ada beberapa ciri dari burung kenari F1 SF PAUD adalah sebagai berikut : 

1. Memiliki Pundak Agak Besar

Pada umumnya, ciri dari burung kenari F1 ini adalah bentuk tubuhnya yang kecil dan pundak yang tidak lebar, tetapi  memiliki bagian dada yang terlihat bidang, jika dibandingkan dengan burung kenari lokal. 

2. Dapat Beradaptasi Dengan Baik

Tidak hanya burung kenari lokal saja yang  mampu untuk beradaptasi dengan baik, tetapi burung kenari jenis F1 juga memiliki kemampuan beradaptasi dengan baik pada lingkungannya yang baru, sehingga untuk tempat tidak perlu khawatir. 

3. Kaki Tinggi

Burung kenari F1 memiliki kaki yang panjang merupakan bagian dari salah satu hasil persilangan, di mana menghasilkan jenis kenari yang baru, apalagi jenis kenari ini  memiliki tingkah yang lincah dibandingkan dengan burung kenari pada umumnya dan memiliki bentuk tubuh yang ringan atau ramping.

4. Mudah Jinak

Burung kenari yang satu ini memiliki sifat yang mudah jinak karena memiliki kemampuan beradaptasi yang lebih baik dan mudah dibandingkan dengan yang lainnya.  

5. Petarung yang Handal

Memiliki warna menawan, kenari yang satu ini menjadi burung yang handal sebagai petarung. Memiliki kemampuan yang dapat menirukan suara orang dan mampu berkicau dengan lantang.

Harga Burung Kenari F1 SF Paud

Untuk harga kenari F1 SF Paud bisa dari harga Rp 300 ratus hingga Rp 1 juta. Di mana harga tersebut akan konsisten sesuai dengan kondisi burung. Jika burung kenari seperti F1, apalagi hasil perkawinan silang dan dapat menghasilkan perpaduan burung kenari yang baru dan bagus harganya bisa melambung tinggi.

Dapat Anda ketahui jika burung kenari dalam berbagai jenis memiliki keunikannya sendiri, apalagi burung kenari tersebut hasil dari perkawinan silang. Dari bentuk secara fisik,dari warna hingga kakinya memiliki perbedaan yang jelas, sehingga harga kenari F1 SF Paud termasuk mahal. 



EmoticonEmoticon