-->

Sabtu, 15 Oktober 2022

Ingin Beli Murai Batu Trotolan Albino? Ini Dia Harga Terbarunya

Murai batu merupakan salah satu burung yang memiliki banyak jenis. Dimana murai batu trotolan albino saat ini masih terus jadi incaran banyak orang. Bahkan untuk kisaran harga murai batu trotolan albino juga sangat beragam namun masih termasuk ke dalam level tinggi.

Harga Murai Batu Trotolan Albino
Harga Murai Batu Trotolan Albino

Jika dilihat dari harga murai batu trotolan albino yang cukup mahal, tentunya di dalam burung tersebut juga memiliki keistimewaan yang tak dimiliki oleh burung lain. Nah dalam artikel ini akan menjelaskan tentang burung murai batu trotolan albino.

Sekilas Tentang Murai Batu Trotolan Albino

Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika saat ini harga dari burung murai batu trotolan albino sangat fantastis sejali. Baik itu harga beli maupun harga jual dari burung tersebut memang sangat mencengangkan.

Dimana kabarnya burung murai batu trotolan albino bisa mencapai harga jual hingga 1 milyar. Meski memiliki harga yang cukup fantastis. Namun dari segi peminat, burung murai batu trotolan albino terbilang sangat banyak.

Hal ini dikarenakan tampilan fisik dari burung murai batu trotolan albino sangat elegan, berekor panjang dan warna bulunya yang begitu fantastis. Sehingga wajar saja jika burung murai batu trotolan albino memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan burung lain.

Perlu diketahui jika burung murai batu trotolan albino adalah salah satu burung yang susah untuk ditangkarkan. Mereka yang bisa menangkarkan burung murai batu trotolan albino biasanya memang sudah menjadi spesialis penakar tertentu.

Faktor lain yang bisa menjadikan harga burung murai batu trotolan albino begitu tinggi adalah dari segi kelangkaan. Tentunya sobat kicau mania juga tahu jika keberadaan binatang yang semakin langka akan menjadikan harga jual atau beli menjadi lebih tinggi.

Burung murai batu trotolan albino terkenal begitu merdu kicauannya. Hal ini juga yang menjadikan burung murai batu trotolan albino begitu banyak diminati oleh para pecinta kicau mania.

Meski begitu semakin lama keberadaan dari burung murai batu trotolan albino juga mulai susah untuk ditemukan pada habitat aslinya. Oleh karena itu bagi mereka yang ingin memilikinya biasanya akan membeli di tempat perkembangbiakan.

Memiliki peminat yang cukup banyak menjadikan burung murai batu trotolan albino selalu bisa jadi ladang bisnis yang cukup menggiurkan.

Baca juga: Harga Anakan Murai Batu 2023

Harga Murai Batu Trotolan Albino

Untuk harga dari murai batu trotolan albino sebenarnya terbilang beragam. Namun keberagaman harga dari burung murai batu trotolan albino ini juga masih pada tingkat tinggi. Dimulai dari harga jutaan rupiah khusus untuk anakan burung murai batu trotolan albino dan ratusan juta rupiah bisa dimiliki oleh burung murai batu trotolan albino kelas dewasa.

Meski harga murai batu trotolan albino terkesan mahal. Namun karena banyak orang memiliki hobi memelihara burung murai batu trotolan albino, tentunya burung ini tak pernah sepi peminat.



EmoticonEmoticon