-->

Rabu, 12 Oktober 2022

Harga Murai Batu Sepasang dan Tips Membelinya

Kicau Mania pastinya sudah tidak lagi asing dengan nama burung yang satu ini dan menjadi salah satu favorit yang dimiliki oleh para pecinta burung kicau yaitu dengan adanya burung murai batu. Spesies burung yang satu ini menjadi kesukaan dari para pecinta burung dan banyak dicari berapa Harga Murai Batu Sepasang yang ada karena memiliki suara yang begitu lantang serta ekornya panjang, dan memiliki tembakan agresif sehingga membuatnya memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dari burung lainnya. Bagi Kicau Mania yang berencana untuk membeli burung satu ini, simak dulu apa saja tips untuk membelinya serta berapa harga terbaru di bawah ini.

Harga Murai Batu Sepasang dan Tips Membelinya
Harga Murai Batu Sepasang

Memastikan Membeli Burung  Murai Batu Sepasang Jantan dan Betina

Bukan hanya dengan mencari berapa Harga Anakan Murai Batu 2023 sebelum membelinya, tetapi Kicau Mania juga penting untuk bisa membedakan mana anakan murai batu yang jantan dan mana yang betina. Hal ini penting untuk diperhatikan dengan baik yaitu dengan membeli jantan berbulu hitam peka, tajam, dan kontras dilengkapi dengan ekor yang panjang sementara betina dengan warna bulu yang lebih kalem dengan ekor cenderung lebih pendek. Kicau Mania perlu untuk memperhatikan fisik dari keduanya yang masih tegap serta memiliki gerakan yang lincah karena keduanya merupakan tanda burung yang sehat dan berkondisi bagus.

Memperhatikan Bagian Paruh Burung Murai Batu

Tidak hanya dengan melihat berapa sebenarnya Harga Murai Batu Sepasang yang sedang ada di pasaran, tetapi juga penting untuk tahu bagaimana bentuk paruh yang menandakan kondisi burung sehat serta memiliki fisik yang masih bagus. Kicau Mania akan lebih baik juga mencari burung murai batu dengan bagian paruh yang memiliki pangkal lebar, tidak tipis, berukuran lebih besar, panjang, serta bagian sisi bawahnya lurus. Oleh karena itu, Kicau Mania sebaiknya disarankan untuk menghindari burung murai batu dengan paruh yang bengkok dan membeli dengan kondisi yang ideal atau bisa juga dengan mencari pada penjual burung yang lainnya.

Harga Murai Batu Sepasang Terbaru

Bagi Kicau Mania yang sudah berencana untuk membeli burung satu ini, maka lebih baik untuk mencari tahu Harga Murai Batu Sepasang terbaru terlebih dahulu agar bisa menyesuaikan dengan budget membeli burung yang dimiliki. Untuk saat ini, harga dari burung satu ini cukup bervariasi dan banyak dipatok mulai dari harga Rp 2.000.000,00 bahkan juga bisa sampai harga belasan juta rupiah sesuai dengan kondisi dan besar dari burung satu ini. Kicau Mania bisa menyesuaikan harga ini dengan kondisi dari burung murai batu itu sendiri dan disarankan pula untuk membeli langsung agar bisa melihat kondisinya.



EmoticonEmoticon