-->

Selasa, 11 Oktober 2022

Harga Kenari Betina F1 Siap Kawin dan Harga Kenari Jenis Lainnya

Para kicau mania pecinta burung biasanya mencari di pasar burung Harga kenari betina F1 Siap Kawin yang terjangkau untung dibudidayakan atau sekedar di pelihara di rumah. Bisnis ternak burung kenari ini merupakan salah satu bidang agribisnis yang mendatangkan keuntungan yang lumayan. Disamping itu peminat dari burung yang eksotis ini juga lumayan banyak sehingga akan memudah kan mendapat pelanggan. Anda bisa mulai mencari Jenis dan Harga Burung Kenari yang Populer di Indonesia 2023.

Harga Kenari Betina F1 Siap Kawin
Harga Kenari Betina F1 Siap Kawin

Menyukai burung kenari saat ini tak hanya untuk hobi saja melainkan bisa menjadi peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan akan menjadi penghasilan yang lumayan. Apalagi saat ini banyak para kicau mania mencari Harga Kenari Betina F1 Siap Kawin yang terjangkau untuk dipelihara.

Berapa Harga Kenari Betina F1 Siap Kawin?

Dengan harga yang bervariasi mulai Rp 400 ribu hingga Rp 850 ribu. Untuk melakukan pembelian kenari jenis tersebut kini bisa dilakukan secara online maupun offline. Bahkan sudah banyak platform online yang mulai menjual dengan Harga Kenari Betina F1 Siap Kawin yang bervariasi berdasarkan kategori yang dimaksud.

Kenari F1 betina dipatok harga 400 an ribu, burung kenari betina F1 ys seharga 500 an ribu, burung kenari F1 betina yang siap ternak seharga 700 an ribu, untuk kenari betina F1 ysl dipatok harga 850 an ribu dan untuk jenis dan Harga Kenari Betina F1 Siap Kawin lainnya bisa langsung di cek dalam platform online terkait.

Kenari sendiri merupakan salah satu burung hias dengan suara merdunya dan merupakan burung yang berasal dari pulau Canary. Dengan kicauannya yang indah kenari berhasil memikat para pecinta burung untuk memiliki burung tersebut. Selain dipelihara burung ini juga sering diternakkan untuk dijual maupun di ikutkan di ajang perlombaan.

Jenis Kenari Serta Keunggulannya

Kenari memiliki berbagai jenis yang bervariasi atau memiliki berbagai spesies. Penjelasan lebih lanjut akan disampaikan berikut ini

1. Kenari Postur (Type Canary)

Kenari postur memiliki keunggulan di postur tubuhnya yang unik. Posturnya berbentuk panjang, kecil, dan berbentuk bulat. Meskipun unggul di bagian postur, kenari ini juga memiliki kicauan yang indah namun biasanya jenis kenari ini dilombakan berdasarkan keserasian bentuk posturnya. Kicau Mania juga bisa membaca Jenis-jenis Kenari Postur yang Populer di Indonesia

2. Kenari warna (Color Bred Canary)

Sesuai namanya kenari jenis ini memiliki keunggulan di bagian warna bulunya. Kenari jenis color Bred Canary ini telah melewati berbagai tahap rekayasa genetika sehingga hadir kenari dengan berbagai warna sesuai yang diinginkan agar semakin unik dan menambah daya tarik dari kenari ini salah contohnya seperti Kenari Merah Lokal. Namun meskipun begitu kenari jenis ini juga bisa bersuara merdu hanya saja kenari ini biasanya dilombakan berdasarkan keserasian dan keunikan warnanya.

3. Kenari penyanyi (Song Canary)

Sahabat kicau yang sedang mencari Harga Kenari Betina F1 Siap Kawin yang sesuai, kenari jenis ini bisa menjadi pilihan yang tepat dengan keunikan suara dari kenari ini yang akan setia menemani. Kicauan dari kenari ini memiliki tempo yang unik dan kenari jenis Song Canary ini bahkan bisa menirukan lag yang baru saja didengarkan. Sehingga kenari ini akan tepat untuk dipelihara maupun dikembang biakkan. Postur tubuh dari burung ini berpostur kecil dan dilombakan berdasarkan keserasian lagu yang dinyanyikan.

4. Kenari Hybrid (Custom Canary)

Burung kenari jenis Custom Canary berasal dari hasil persilangan antara berbagai jenis kenari yang ditujukan untuk mendapatkan keturunan yang diharapkan oleh peternak. Kenari jenis ini di kembangbiakkan dan disilangkan untuk mendapatkan jenis kenari yang bersifat unggul.



EmoticonEmoticon