-->

Rabu, 12 Oktober 2022

Harga Anakan Murai Batu Ekor Panjang dan Cara Memilih Terbaik

Bisa dikatakan bahwa beberapa waktu belakangan ini begitu banyak dari para komunitas pecinta burung yang menyukai anakan murai batu dengan ekornya yang panjang dan memiliki keunikan serta keindahan tersendiri dan membedakannya dengan burung lainnya. Untuk para Kicau Mania yang juga tertarik untuk segera membeli burung ini, pastinya penting untuk tahu berapa Harga Anakan Murai Batu Ekor Panjang serta bagaimana cara yang terbaik untuk bisa memilih dan mendapatkan burung dengan kondisi yang fit. Oleh karena itu, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai kedua hal tersebut yang bisa membantu Kicau Mania mendapatkan burung terbaik seperti yang dijelaskan ada di bawah ini.

Harga Anakan Murai Batu Ekor Panjang dan Cara Memilih Terbaik
Harga Anakan Murai Batu Ekor Panjang

Harga Pasaran Anakan Burung Batu Murai Ekor Panjang Terbaru

Kicau Mania yang sudah berencana untuk mencari anakan dari burung satu ini, maka penting untuk mencari tahu terlebih dahulu mengenai Harga Anakan Murai Batu 2024 yang ada di pasaran sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Jika akan membeli anakan yang biasa, harga yang dimiliki bisa dibanderol mulai dari Rp 700.000,00 dengan usia anakan yaitu sekitar 4 bulan. Sementara itu, harga dari burung batu murai ini secara umum berkisar pada angka Rp 1.500.000,00 dan hal ini dapat berubah sesuai dengan kondisi terbaik dari burung itu sendiri.

Melihat Kondisi Suara dari Anakan Burung Batu Murai

Selain melihat berapa Harga Anakan Murai Batu Ekor Panjang yang ada di pasaran, Kicau Mania juga perlu untuk melihat dan memastikan terlebih dahulu mengenai kondisi yang dimiliki oleh anakan dari burung batu murai ini melalui suara yang dimilikinya. Anakan dengan kualitas yang bagus memiliki kicauan yang keras serta terdengar bagus dan diantara suara yang dikeluarkannya tersebut juga terdapat jeda yang cukup lama. Dari hal ini nantinya Kicau Mania dapat menentukan potensi serta kualitas yang dimiliki oleh burung batu murai ini, apakah memang bagus dan dapat dibeli dengan baik dan cocok sesuai kebutuhan.

Melihat Kondisi Fisik dan Ukuran dari Anakan Burung Murai

Tidak hanya Harga Anakan Murai Batu Ekor Panjang dan melihat suara yang dimiliki oleh anakan burung tersebut, tetapi juga Kicau Mania bisa melihatnya dari kualitas ciri-ciri fisik dan ukuran burung yang ada. Untuk anakan dengan kualitas yang bagus maka akan memiliki bentuk tubuh yang cenderung ideal yaitu berbentuk besar dan juga panjang, dengan usia dewasa yang juga semakin besar dan panjang. Burung ini nantinya akan terlihat lebih gagah dan ditambah dengan suaranya yang keras sehingga nanti akan memberikan pengaruh tersendiri terhadap mental yang dimiliki oleh burung lain dan bisa mendapatkan kemenangan.



EmoticonEmoticon